Tuesday, February 9, 2016

Membuat Blog di Blogspot Terbaru dan Termudah

Blog sebenarnya banyak diminati, selain sebagai media berbagi informasi yang menambah wawasan, juga sebagai sarana curhat, berjualan online, dan lain-lain. Selain itu dapat anda gunakan untuk pengajuan ke google adsense untuk mendapatkan uang bulanan setelah anda menjadi rekanan publisher perusahaan iklan terbesar di dunia.

Namun perlu diingat, Anda harus mematuhi semua peraturan Blogger yang telah ditetapkan, jadi pakailah blog Anda dengan baik untuk posting yang tidak berbau porno, asusila, dan sara, serta tulisan yang anda poskan sebaiknya original. Mari simak cara membuat blog gratis terbaru.

Ok sobat simak langkah-langkah membuat blog di blogspot (domain hosted dari google)

1. Langkah pertama silahkan klik link berikut https://www.blogger.com/. Akan tetapi anda haru memiliki email di gmail (langkah pembuatan gmail) pastikan pengisian sesuai KTP anda.

2. Masuk dengan email anda (Gmail) di home blogger, pilih lanjut ke blogger seperti nampak di gambar di bawah ini.


3. Akan muncul tampilan baru, silahkan  pilih tombol Blog Baru untuk membuat blog baru Anda.

4. Silahkan isi Judul dengan judul Blog yang Anda mau, kemudian isi juga Alamat sebagai alamat URL blog Anda inginkan. Jika anda membuat blog untuk mendaftar Google Adsense, judul sebaiknya yang banyak dicari orang agar kunjungan kedepannya banyak. Selanjutnya pilih template yang anda sukai.
Setelah  selesai mengisi, lanjut klik tombol buat blog.

Pesan Penulis
Selamat mencoba, jika anda ingin mendaftarkan blog anda ke Google adsense postinglah artikel original anda.

No comments:

Post a Comment